Rabu, 09 Maret 2011

BeatBlog Writing Contest

Berdebar-debar menanti pengumuman pemenang tanggal 17 Maret 2011. Peserta lomba begitu banyak, mencapai angka ratusan. Rupanya minat untuk menulis tentang issue hijau masih tinggi (terutama karena dilombakan dengan hadiah yang cukup menggiurkan ;)) Mudah-mudahan semangat hijau ini tidak berhenti seusai event lomba. Tidak pula terbatas hanya pada tulisan, tapi diwujudkan dalam aksi hijau yang nyata. Yang aku yakin, masih ada. Go green Indonesia!
NOTE: Peserta blog-writing ternyata mencapai angka 1100-an, dan posting-anku bahkan tidak masuk dalam 100 nominator blog terpilih. Tak apa... tidak kali ini. Kebetulan aku sedang sibuk menyiapkan buku rapor untuk murid-muridku. Jika aku terpilih jadi salah satu unggulan, tentu aku harus meninggalkan Bandung untuk mengikuti kegiatan Report from The Field. Seru sih, pastinya, tapi kelihatannya tidak mungkin bagiku. Apa kabar murid-muridku jika ditinggal seminggu? Apa kabar juga kolega guruku jika aku harus meninggalkan beban ekstra untuk mereka sementara aku 'asyik-asyik' meliput kegiatan report from the field. Maka..., tidak untuk kali ini. Tapi aku akan tetap konsisten dengan blog hijau ini. Ada lomba atau tidak, blog-ku tetap hijau. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar